Sabtu, 28 Mei 2011

I ( neng Eya) have a dream

Bermimpi...
Setiap pagi rasanya sering saya bermimpi berhkhayal sesuatu yang baik akan datang pada waktunya, dan rasanya semua mimpi indah saya bertubi berwujud bahkan nyaris semuanya menjadi nyata, rasanya apapaun yang saya bayangkan menjadi kenyataan, tapi tidak sedikit apa yang saya mimpikan belum berwujud dan pernah ada sebuah harapan yang pada episode mimpi itu saya sangat kecewa, karena merasa semuanya sudah akan mejadi nyata. Sering rasanya Tuhan melambungkan harapan saya untuk bermimpi sesuatu hal, dan pernah juga Tuhan membuat saya pesimis dalam memandang masa depan, ketakutan, ketidakmampuan untuk selamat dunia akhirat, dengan cara yang sulit, atau kejelekan saya yang ingin menjalani semua proses hidup ini dengan cara yang mudah, yang kadang membuat saya merasa menjadi objek tuhan di muka bumi ini sebagai kaum yang merasa paling menderita. dari ketakutan ini mulaiah otak seperti kalkulator yang akan menjumlah, megurangi, membagi, dan mengkali apa hal baik dan buruk yang akan saya semai nanti. sesuai dnegan apa yang saya tanam kali ini, sehigga selalu ingin belajar menjadi lebih baik.. dan ketika saya tidak bisa dan merasa lelah saya akan merasa berdosa terhadap diri dan perasaan saya, Salah satu kawan ku Mr Triyono pada suatu apel pagi disekolah, beliau bertausiah, "Jika kamu keras kepadamu, maka kehidupan akan bersikap lunak padamu, Bila kamu lunak terhadap dirimu Maka Dunia yang akan bersikap keras kepadamu" selama tausiah itu saya berpikir apa yang saya pikirkan dan rasakan mungkin sama dengan Yang Mr triyono rasakan, Tapi apakah ia se Enjoying itu, atau kah fluktuatif perasaan itu sama denganku,, aku hanya ingin semuanya lebih baik, dan berusaha sesuai kemapuan ku dan mensyukuri karunia Tuhan aku akan berusaha sebaik-baik, ingin mensyukuri semuanya, dan membaginya dnegan orang2 berhak mendapatinya, transfer ilmu yang kumiliki, rezeki yang kudapati, diri (sikap yang baik, tenaga yang kumiliki) smoga semuanya dapat berjalan sesuai dengan jalannnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar