Selasa, 07 Juni 2011

Nostalgia seorang Mahasiswi & beasiswa


             aihh, dua tahun sudah berstatus menjadi alumni beswan djarum tapi, merupakan pengalaman luar biasa menjadi bagian dari sebuah komunitas besar keluarga beswan djarum. tidak hanya Bandung. dari aceh hingga papua semuanya berkesempatan mendapatkan beasiswa ini. Sekedar nostalgia, dimulai dari pengumuman mading kampus, terpampang pengumuman BEASISWA. mencoba memberanikan diri untuk mendaftarkan diri, Begitu lama dan panjang penantian, akhirnya mendapat sebuah telepon untuk mengikuti seleksi gelombang 1, wah ini yakin ga yakin, jangan-jangan ini kawan-kawan yang menjaili saya. hehheu... :)
Penuh harap dan doa saya mengikuti seleksi berikutnya, dan akhirnya dari kawan se-universitas di UPI tempat saya berkuliah, 10 orang dapat menjadi Beswan djarum, akhirnya kita berkumpul di Batununggal untuk welcoming party bagi young beswan bertemu kawan lainnya dari kampus dan institut lain di untuk regional Bandung, dan keindahan menjadi beswan pun dimulai, sebuah konsep beasiswa yang pada saat itu tidak hanya memberikan suntikan dana untuk para mahasiswa tetapi pelatihan-pelatihan softskill, yang tentunya setelah dua tahun menjadi alumni, training dan workshop itu menjadi bekal yang sangat bermanfaat. kemudian malam silatnas di semarang langsung bertemu dengan para 600 beswan dari seluruh nusantara, disana pembekalan langsung dilatih koreografer Ari Tulang dan team Wow.. kemudian Dare to be a leader @ Tirta Sanita resort kuningan oleh Bapa marthen Sumual dengan Top concept nya (edward de Bono) Wew.. and achievtment motivation and training,,, dan yang lainnya.. banyak lagi... (sampai kita berpikir jadi beswan ilmu oke update terus, perut kenyang makan terus, dompet penuh isi terus, jalan-jalan terus) tapi tentu kita juga tetap berbagi ilmu dan rezeki di panti asuhan anak shaleh, melalui best one in one soul..
6015_1098192306145_1566777710_30269781_4353959_n  
ini foto pas kunjungan ke kudus, Wisma atlet bulutangsing Djarum Bakti Olahraga

Hubungan persaudaraan sesama beswan pun Insyaallah tetap terjaga, saling kontak silaturahim, info lowongan kerja, info beasiswa untuk lanjut study S2, share ilmu, ini bukan hanya teman tapi keluarga baru yang tak akan pernah putus.. terimakasih Tuhan atas anugerah dan kesempatan indah ini...


1 komentar:

  1. wah seru juga ya, jadi gak sabar pengen cepet2 ikut kegiatannya beswan djarum :)

    salam kenal, akhy
    Beswan 28 DSO MALANG

    BalasHapus